Selasa, 08 November 2016

Direksi Pemasaran


Tanggung jawab:
Merencanakan, mengarahkan, dan mengawasi seluruh kegiatan direktorat pemasaran untuk merencanakan strategi pemasaran sesuai rencana jangka panjang.
Tugas:
1.      Meninjau rencana jangka panjang dari seluruh divisi di direktorat pemasaran dan mengajukannya didalam rapat direksi dan rapat komisaris.
2.      Merencanakan dan merumuskan kebijakan strategis yang menyangkut pemasaran.
3.      Mengawasi dan mengarahkan proses-roses di seluruh divisi direktorat pemasaran
4.      Melakukan koordinasi dengan lembaga-lembaga untuk menjalankan strategi pemasaran.
Persyaratan yang harus penuhi dalam pemilihan Direksi Pemasaran:
1.      S1 jurusan pemasaran, namun lebih diutamakan S2
2.      Pengalaman minimal 15 tahun di bidang pemasaran
3.      Memiliki keahlian dalam pemasaran dan akuntansi

4.      Berkarakter disiplin, bijaksana, teliti, berwawasan luas, sjujur, bertanggung jawab dan pekerja keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar