Tanggung
jawab:
Merencanakan,
mengarahkan, dan mengawasi seluruh kegiatan direktorat pemasaran untuk
merencanakan strategi pemasaran sesuai rencana jangka panjang.
Tugas:
1. Meninjau
rencana jangka panjang dari seluruh divisi di direktorat pemasaran dan
mengajukannya didalam rapat direksi dan rapat komisaris.
2. Merencanakan
dan merumuskan kebijakan strategis yang menyangkut pemasaran.
3. Mengawasi
dan mengarahkan proses-roses di seluruh divisi direktorat pemasaran
4. Melakukan
koordinasi dengan lembaga-lembaga untuk menjalankan strategi pemasaran.
Persyaratan
yang harus penuhi dalam pemilihan Direksi Pemasaran:
1. S1
jurusan pemasaran, namun lebih diutamakan S2
2. Pengalaman
minimal 15 tahun di bidang pemasaran
3. Memiliki
keahlian dalam pemasaran dan akuntansi
4. Berkarakter
disiplin, bijaksana, teliti, berwawasan luas, sjujur, bertanggung jawab dan
pekerja keras.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar