Tugas
utama:
1. Membuat,
merumuskan, menyusun, dan menetapkan konsep dan rencana umum perusahaan,
mengarahkan dan memberikan keputusan urusan manajemen administrasi,
kepersonaliaan, keuangan dan urusan umum yang mengarah ke perkembangan
perusahaan.
2. Meningkatkan
seluruh sumber daya secara optimal untuk perusahaan.
3. Memberikan
kemampuan profesional secara optimal bagi kepentingan perushaan
4. Menyusun,
mengatur, menganalisis, dan mengevaluasi manajemen administrasi, kepersonaliaan,
keuagan dan urusabnumum bagi perkembangan perusahaan
5. Melakukan
pengawasan dan pengendalian atas seluruh kinerja.
6. Menciptakan
suasana tenang, damai dann enerjik terhadap seuruh aktivitas perusahaan.
7. Merealisasikan
dan melaksanakn rencana-rencana serta prosedur-prosedur yang diterapkan melalui
wewenangan pada departemen administrasi, keersonaliaan, keuangan dan urusan
umum.
8. Membuat
laporan kegiatan pada direktur utama setiap 1 (satu) bulan sekali.
Wewenang
:
Menilai dan mengukur
kinerja pegawai, memberikan sanksi kepada pegawa yang melanggar aturan
perusahaan, memberikan saran-saran dan pertimbangan kepada direktur.
Persyaratan
yang harus penuhi dalam pemilihan Direksi Keuangan dan administrasi:
1. Pekerja
keras, smart, dan orientasi pada target, mempunyai kemampuan leadership dan
komunikasi yang baik, teliti dan tegas.
2. Memiliki
rasa tannggung jawab yang tinggi dan profesional.
3. Memiliki
sense of business yang tinggi
4. Pendidikan
s1 jurusan Ekonomi Akuntansi/setara dengan pengalaman 7 tahun pada bidang
manajerial keuangan
5. Pajak
atau pendidikan S2 jurusan ekonomi akuntansi dengan pengalaman 5 tahun pada
manajerial keuangan/ pajak, diutamakan memiliki background manajerial keuangan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar